Cuma Senang Motret & Dipotret!

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Maaf, bagi teman-teman yang ingin melihat lebih banyak foto terupdate, silahkan akses http://tuteh.tumblr.com atau http://tumblr.com/tuteh ...

Maaf, bagi teman-teman yang ingin melihat lebih banyak foto terupdate, silahkan akses http://tuteh.tumblr.com atau http://tumblr.com/tuteh

Instagram dan Blogger belum kerjasama sih ;)

Perempuan itu terlihat cantik bila baru bangun tidur *ngikik*

Perempuan itu terlihat cantik bila baru bangun tidur *ngikik*

Couple!

Couple!

Magepanda, Maumere.

Magepanda, Maumere.

The Yellow... and Black :)

The Yellow... and Black :)

Rustam dan Saya di Pulau Kelelawar, Riung.

Rustam dan Saya di Pulau Kelelawar, Riung.

Berbatang Kara, tepi pantai Desa Ekoreko, Pulau Ende ...

Berbatang Kara, tepi pantai Desa Ekoreko, Pulau Ende ...

Di puncak Danau Kelimutu, dengan langit yang indah, mengenakan RAGI MITE, sarung khas untuk kaum laki-laki Ende.

Di puncak Danau Kelimutu, dengan langit yang indah, mengenakan RAGI MITE, sarung khas untuk kaum laki-laki Ende.

Just T ... and a cup of coffee :D

Just T ... and a cup of coffee :D

Thanks Nona Dita for the healthy chocolate :D

Thanks Nona Dita for the healthy chocolate :D

Ini Langit di Mbay dalam sebuah perjalanan pulang dari Riung...

Ini Langit di Mbay dalam sebuah perjalanan pulang dari Riung...

Salah satu rumah yang berdiri di luar pagar SPBU Mbay. Noted : warnanya naujubileh deh ah :D xixixixxi.

Salah satu rumah yang berdiri di luar pagar SPBU Mbay. Noted : warnanya naujubileh deh ah :D xixixixxi.

Namanya Indi, ponakan saya yang umurnya paling muda dan paling bawel sama saya. Jauh aja ditanyain terus, dikangenin. Eeeh begitu ketemu say...

Namanya Indi, ponakan saya yang umurnya paling muda dan paling bawel sama saya. Jauh aja ditanyain terus, dikangenin. Eeeh begitu ketemu saya, jutek dan bawel minta ampun! Sampe saya pernah dicubit tanpa sebab sama dia! Hahahaha *cubit pipi Indi* tapi saya cintaaaaa ;))

Ini si Indi waktu dimasukin sama Benock (kakaknya) ke dalam travelbag :D wkwkwkw... jadi Indi Oshin deh... *kecup*